Random post #1

What comes up into your mind saat denger kata “kedokteran” ??? *jawab sendiri*

yah, dengan sebuah proses panjang nan rumit dan runyem, gw sekarang officially a “Medical Student” sejak bulan agustus 2014.
Dengan Doa kepada YME,perjuangan keras, pilu, dan asam lambung+obat2 nya serta, berbungkus2 kopi instant, akhirnya gw bisa nyampe semester dua.

yah jujur aja sistem di fakultas gw “agak” berantakan. dan itulah akar dari stiap keterlambatan kuliah gw. Kenapa gw bilang terlambat ?
Normalnya MABA mulai ngampus skitaran July-Agustus kan ? Nah, gw dan temen2 MABA FK univ gw mulai kuliah ny bulan Oktober *we are awesome :v* .

Okay, leave it behind.

Tro, apa yg lo suka dri kedokteran ?
Sebenarnya.. “NGGAK ADA” !!
Ya ! Nggak ada !! I’m not a kind of person yg bakal peduli banget pas lihat orang lain mengeluh sakit atau apalah apalah itu.
I love art !
Dan gak pernah ada di kamus khayalan gw swaktu SMA tentang “MENJADI MAHASISWA FK” .

Totally, gw pengen jadi mahasiswa fakultas teknik !

Tapi ortu berkata lain saat ijazah SMA udah jatuh ke tangan gw. Dan kalian sdh pasti tau ending nya :’) *ngelus kepala sendiri*

Nggak ada sejarah yang bilang jadi MABA itu enak. Nggak ada !
Lebih gak enak lagi saat jdi MABA yang setatus ny “gak OSPEK”.
Tantangan nya tuh banyak banget, mulai dari tak tahumenau muka2e senior,hukum2 rimba ny kampus, kubu-kubu terpandang di kampus, de el el.

jadi mahasiswa itu udah pasti jam tidur, jam makan, sama jam nyante tersita 50%-70% buat aktivitas kampus (WARNING : hanya berlaku untuk yg serius jdi mahasiswa #gofrontal).

Gw selama jadi mahasiswa FK, gw merasa lebih. lebih bijak,lebih berwibawa, lebih pintar, lebih berkelas, lebih merasa elite, dan lebih ter-arah. #bullshit *ngunyah kertas*

(Gw orang ny gk konsisten sama apa yg gw tulis, jadi.. Hendaknya readers lebih bijak dan cerdas dalam memahami isi blog ini πŸ™‚ γŠεΉΈγ›γ« みんγͺ。:D ) thank you 

Leave a comment